Dankormar : “Bukan Korps Kalian Yang Membuat Kalian Hebat, Tetapi Dirimulah Yang Membuat Korps mu Menjadi Hebat “ -->

Iklan Semua Halaman

Dankormar : “Bukan Korps Kalian Yang Membuat Kalian Hebat, Tetapi Dirimulah Yang Membuat Korps mu Menjadi Hebat “

Redaksi
Sabtu, 08 Juli 2023


SURABAYA, ACEHKONTRAS | Sejumlah 94 Taruna Akademi Angkatan Laut (AAL) Tingkat IV Angkatan ke-68 Calon Perwira Remaja TNI Angkatan Laut menerima pembekalan dari Komandan Korps Marinir (Dankormar) Mayor Jenderal TNI (Mar) Nur Alamsyah di gedung Maspardi, Kesatrian AAL, Bumimoro, Surabaya, Jum’at (7/7).


Gubernur AAL Mayjen TNI (Mar) Endi Supardi  menyampaikan ucapan terima kasih kepada Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah atas perkenannya meluangkan waktu ditengah kesibukannya untuk memberikan pencerahan dan pembekalan kepada Taruna Calon Perwira Remaja Angkatan ke-68 yang sebentar lagi akan dilantik dalam Prasetya Perwira oleh Presiden RI tanggal 26 Juli mendatang.


Sementara itu dalam pembekalannya, Dankormar menyampaikan materi tentang sejarah dan dharma bakti Korps Marinir, kondisi Korps Marinir saat ini dan yang akan datang, Peran Perwira Muda menuju transformasi prajurit yang profesional dan adaftif serta pesan dan inspirational quotes.


"Kalian sudah didik 4 tahun, dengan saling menghormati satu sama lain apapun Korps kalian, bukan Korps kalian yang membuat kalian hebat, tetapi dirimulah yang membuat Korps mu menjadi hebat, jadi yakinlah dengan dirimu sendiri, kalian akan sanggup menjadi pemimpin-pemimpin hebat", tegasnya.


Prajurit Jalasena menunggumu dengan Bangga dan Gembira untuk bersama menuju Kedigdayaan TNI Angkatan Laut, pesan Dankormar Mayjen TNI (Mar) Nur Alamsyah.[red]