Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P Melepas Jamaah Kunjungan Muhibbah Shubuh Keliling Aceh dan Komunitas Pencinta Safari Shubuh Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara -->

Iklan Semua Halaman

Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P Melepas Jamaah Kunjungan Muhibbah Shubuh Keliling Aceh dan Komunitas Pencinta Safari Shubuh Kota Lhokseumawe dan Kabupaten Aceh Utara

Redaksi
Sabtu, 15 Juli 2023


LHOSEUMAWE, Aceh Kontras | Dandim 0103/Aceh Utara Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P.,M.I.P., melepas jamaah Kamusuka (Kunjungan Muhibbah Shubuh Keliling Aceh) dan komunitas pecinta safari shubuh Kota Lhokseumawe dan Aceh Utara (gabungan dari jama'ah GPS (Gerakan Pemuda Subuh), jama'ah SMS (Syiar Mahabbah Subuh), jama'ah GSM (Gerakan Subuh Masjid Kodim Aceh Utara), dengan tema "MENGHIDUPKAN SYIAR DAKWAH DAN UKHUWAH SILATURAHMI DENGAN SAUDARA SEIMAN SEAKIDAH" bertempat di Masjid Al-Hikmah Cunda Jl. Medan Banda Aceh Ds. Uteun Kot kec. Muara Dua, Jumat, (14/07/23).  


Khadzim SMS Tgk. Abu ali Basyah mengucapkan terima kasih kepada semua yang telah berhadir  pada kesempatan ini saya sangat bangga kepada seluruh jama'ah yang akan melaksanakan safari shubuh dan melaksanakan keliling Aceh. 


Semoga sehat selalu buat semua yang akan berangkat dan sampai tujuan dan kembali dengan selamat dan sehat semuanya. 


Tgk .Abu Ali Basyah juga menyampaikanP ada kegiatan ini, kita akan melakukan Silaturahmi dan Ziarah ke beberapa tempat Ulama besar yang ada di Aceh dari mulai Banda Aceh sampai ke Aceh Singkil, Jelasnya.


Dandim 0103/Aut a.n Letkol Inf Hendrasari Nurhono S.I.P., M.I.P. mengatakan kunjungan Muhibbah Subuh Keliling Aceh ,) merupakan gerakan membangun spiritualitas, sosial dan kultural di kalangan Pemerintahan dan Masyarakat serta kegiatan ini sangat baik terutama dalam kaitannya untuk menggelorakan semangat Shalat Subuh berjama’ah di Masjid atau Mushalla.

 

"Saya selaku Komandan Kodim 0103/Aceh Utara mendukung kegiatan Muhibbah subuh keliling Aceh karna sangat mengapresiasi kegiatan ini, sebenarnya saya ingin ikut serta dalam kegiatan ini tapi dikarenakan banyaknya kegiatan dan adanya pergantian pimpinan daerah sehingga saya tidak bisa mengikuti kegiatan ini".


Dandim 0103/Aceh Utara berpesan untuk membimbing anggotanya yang terlibat dalam jamaah Kamusuka kepada Abu Ali yang nantinya dapat membantu dalam perjalanan serta dalam pelaksanaan kegiatan.


Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim pada hari ini saya Dandim 0103/Aceh Utara selaku jama'ah menyatakan keberangkatan jamaah KAMUSUKA (Kunjungan Muhibbah Shubuh Keliling Aceh) dengan ini saya nyatakan dilepas," Tutupnya.[sam]