Atraksi dan Tarian Daerah Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Lhokseumawe -->

Iklan Semua Halaman

Atraksi dan Tarian Daerah Meriahkan Hari Bhayangkara ke-77 di Polres Lhokseumawe

Redaksi
Sabtu, 01 Juli 2023


LHOKSEUMAWE, ACEHKONTRAS | Atraksi dan tarian daerah meriahkan peringatan Hari Bhayangkara ke-77 di lapangan apel Satya Habprabu Mapolres Lhokseumawe, Sabtu (1/7/2023).


Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasi Humas, Salman Alfarisi, SH, MM mengatakan, adapun atraksi yag ditampilkan yakni Peraturan Baris Berbaris (PBB) dari SMA Negeri 2 Lhokseumawe, peragaan 12 gerakan lalu lintas oleh polisi cilik (pocil) Sekolah Dasar Negeri (SDN) 4 Lhokseumawe. 


“Pada Hari Bhayangkara ke-77 ini jajaran Polres Lhokseumawe juga menampilkan tarian daerah Tarek Pukat dari Sanggar Cut Meutia Kabupaten Aceh Utara serta pelepasan balon ke udara bersama unsur Forkopimda dan personel Polres Lhokseumawe,” ujarnya.


Lanjut Kasi Humas, atraksi dan tarian tersebut mendapat apresiasi dari Forkopimda yang hadir sembari mengharapkan anak bangsa ini dapat berprestasi tidak hanya di tingkat daerah, namun mampu mengharumkan nama Kota Lhokseumawe di level provinsi, Nasional bahkan sampai ke level internasional.[sam]