TSR Coffe di Keude Amplah Resmi di Launching -->

Iklan Semua Halaman

TSR Coffe di Keude Amplah Resmi di Launching

Redaksi
Senin, 05 Juni 2023



ACEH UTARA, ACEHKONTRAS | Bertempat di Jalan Cot Mambong KM 8 Tepatnya di Keude Amplah Gampong Meunasah Meucat Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh Utara, Salah satu warung kopi TSR melaksanakan Grand Opening plus syukuran pada Senin (5/6).


T. Zulfikar mengatakan bahwa Ide nama tersebut, kebetulan kami bertiga sedang menikmati secangkir kopi dipertengahan malam, yakni Samsul dan Irmareza. Membuka usaha warung kopi ini untuk mengisi waktu yang kosong.


Salah satu Owner TSR, T. Zulfikar ini juga menjelaskan akan menghadirkan menu special yang jarang dimiliki Warkop atau cafe-cafe lain di Kecamatan Nisam.


Untuk menu special Warkop ini yang akan di sajikan berupa Espreso, Sanger Espreso dan Kopi Ulee Kareng.



Espresso buat TSR ini merupakan kopi yang dihasilkan dari proses penyeduhan kopi dengan tekanan dan suhu tinggi. Kopi espresso dibuat dengan menggiling kopi hingga halus, lalu dipadatkan atau biasa disebut “tamping”, kemudian kopi diseduh dengan tekanan tinggi dengan suhu yang tinggi, sehingga menghasilkan ekstrak kopi yang kental," Ujarnya.



Sementara itu, Geuchik Meunasah Meucat, Munawir mengucapkan selamat atas peresmian warkop tersebut. Ia turut mendoakan agar Warkop yang baru saja launching ini bisa tambah sukses.


"semoga kedepannya semakin sukses dan diberikan kelancaran," Pungkasnya. (Sam)