Polres Aceh Utara Menggelar Lomba Menembak -->

Iklan Semua Halaman

Polres Aceh Utara Menggelar Lomba Menembak

Redaksi
Sabtu, 24 Juni 2023



ACEH UTARA | Polres Aceh Utara menggelar lomba menembak bagi personel antar satuan fungsi dan Polsek jajaran yang berlangsung di Lapangan Tembak Brimob Kompi 4 Batalyon B Sampoiniet, Jumat (24/6/2023).


Kapolres Aceh Utara AKBP Deden Heksaputera S, S.I.K melalui Kasi Humas Iptu Bambang mengatakan bahwa “kegiatan ini digelar adalah dalam rangka memperingati hari Bhayangkara ke 77, yang mengusung tema “POLRI Presisi Untuk Negeri Pemilu Damai Menuju Indonesia Maju”. 


"Tentu sajal hal ini sebagai adalah ajang asah terampil bagi personil Polres Polres Aceh Utara dan juga merupakan bagian dari olahraga. Setiap personil diharapkan terampil dalam penggunaan senjata api dan sesuai dengan ketentuan dalam pelaksanaan tugas," ujar Iptu Bambang.


Ia menyampaikan lomba menembak yang digelar dibagi dalam dua kategori yaitu Senjata laras pendek jarak 25 meter sikap berdiri dan senjata laras panjang jarak 50 meter sikap bebas.


Keluar sebagai juara Kategori Senpi laras pendek yakni Bripti Clara Yuliandelya dari Sat Reskrim dan Juara Kategori Senpi laras panjang jatuh pada Bripka Ridwansya Polsek Cot Girek.