Menjelang Megang Hari Raya Idul Adha, Gampong Teumpok Beurandang Muara Batu Santuni Anak Yatim-Piatu -->

Iklan Semua Halaman

Menjelang Megang Hari Raya Idul Adha, Gampong Teumpok Beurandang Muara Batu Santuni Anak Yatim-Piatu

Redaksi
Selasa, 27 Juni 2023


ACEH UTARA | Perangkat desa Gampong Teumpok Beurandang Kecamatan Muara Batu Kabupaten Aceh Utara menyantuni sejumlah anak yatim-piatu yang di anggarkan dari anggaran APBG Gampong dan sumbangan dari para donasi." Selasa ( 27/06/2023 )


Geusyik Gampong  Teumpok Beurandang Zulfikar, kepada media ini mengatakan, kegiatan santunan anak yatim-piatu di hari Megang Hari Raya idul Adha yang di laksanakan setiap tahun berdasarkan anggaran APBG dan sumbangan dari para donatur seadanya.


Kali ini kata Zulfikar, mampu menyantuni sebanyak 15  anak yatim-piatu yang terdiri dari 3 desa,  yaitu Teumpok Beurandang meunasah Pinto dan Paloh Raya kemukiman cot usi  kecamatan muara batu kreung mane.


Zulfikar menambahkan, harapannya kedepan bisa berbuat lebih dari ini, dengan harapan yang di bantu oleh lembaga BFLF dan para donasi nya kedepan.


Zulfikar, geusyik Gampong Teumpok Beurandang, mengucapkan ribuan  terima kasih banyak kepada seluruh donasi dan lembaga BFLF dan serta   seluruh perangkat desa, yang sudah membantu  kegiatan santunan tersebut, Alhamdulillah berjalan dengan lancar dan sukses." Tutupnya.[Pawang]