Jelang Meugang Idul Adha, Polisi Cek Persediaan Daging Ayam di Nisam -->

Iklan Semua Halaman

Jelang Meugang Idul Adha, Polisi Cek Persediaan Daging Ayam di Nisam

Redaksi
Minggu, 18 Juni 2023


LHOKSEUMAWE - Personel Polsek Nisam mengecek persediaan daging ayam di pasar Gampong Meucat, Kecamatan Nisam, Aceh Utara, wilayah hukum Polres Lhokseumawe, Sabtu (17/6/2023). 


"Pengecekan ini untuk memastikan persediaan dan harga daging ayam di pasar Gampong Meucat stabil menjelang meugang Hari Raya Idul Adha 1444 H," ujar Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kapolsek Nisam, Ipda Wahyudi, S.Sos. 


Lanjutnya, selain itu pada kegiatan tersebut personel juga memantau stok barang kebutuhan masyarakat lainnya ke sejumlah pedagang. Seperti beras, gula pasir, minyak goreng, tepung, telur, sayuran dan beberapa barang sembako lainnya. 


"Haasil pengecekan ke beberapa pedagang, persediaan sembako di pasar tradisional dan toko kelontong di wilayah hukum Polsek Nisam masih aman dan tidak mengalami kelangkaan," pungkas Kapolsek 


Dalam kegiatan tersebut, tambah Kapolsek, personel memberikan himbauan kepada pedagang supaya tidak melakukan tindakan penimbunan barang, karena dapat merugikan masyarakat. [Sam]