H. Fauzi A.Md, Kep Maju Caleg DPRK Bireuen Melalui Partai Golkar -->

Iklan Semua Halaman

H. Fauzi A.Md, Kep Maju Caleg DPRK Bireuen Melalui Partai Golkar

Redaksi
Jumat, 30 Juni 2023


BIREUEN, Acehkontras | FAUZI A.Md Kep seorang yang menjadi panutan masyarakat Gampong Paya Bieng Kecamatan Jangka Bireuen. Dia orang yang sangat dipercaya di Gampong sehingga masyarakat meminta agar dirinya agar mencalonkan sebagai calon DPRK Bireuen periode 2024-2029.


Sebelum maju sebagai anggota legislatif Fauzi, A.Md, Kep menjabat sebagai Keuchik Gampong Bieng, Lantaran peraturan jika mencalonkan sebagai anggota DPRK Ia harus mengundurkan diri.


H. Fauzi juga pernah menjabat sebagai anggota Tuha 4, Ketua Pemuda Gampong setempat dan Saat ini dirinya masih aktif sebagai Bendahara Yayasan Almuslim Peusangan .


Apabila masyarakat memberikan kepercayaan dan terpilih  diri memiliki visi mewu "Mewujudkan Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten Bireuen yang Kredibel, Kapabel dan Akseptabel yang dalam wadah Negara Kesatuan Republik Indonesia" dan misinya "Menampung dan memperjuangkan aspirasi rakyat dalam pembuatan kebijakan pemerintah".


Meningkatkan kualitas sumber daya DPRK Meningkatkan pelaksanaan fungsi pembentukan Perda, Anggaran dan Pengawasan.


Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam pembuatan peraturan daerah. Meningkatkan transparansi penyelenggaraan pemerintahan di daerah," Rabu (28/6/2023).


Selain itu, bila dia telah menduduki kursi di DPR nanti dia terus berjuang untuk kesejahteraan rakyat, terutama kaum duafa, fakir miskin dan anak yatim. tingkatkan pendidikaan ciptakan lapangan pekerjaan, kurangi pengangguran baginya kesehteraan rakyat yang utama, beratas kemiskinan untuk kemakmuran rakyatnya. (Mus LB)