Zulkarnaini Warga Gampong Meunasah Cut, Meninggal di Jakarta di pulangkan oleh bapak Akhyar Kamil. SH -->

Iklan Semua Halaman

Zulkarnaini Warga Gampong Meunasah Cut, Meninggal di Jakarta di pulangkan oleh bapak Akhyar Kamil. SH

Redaksi
Sabtu, 20 Mei 2023



ACEH UTARA, ACEHKONTRAS.com | Bapak Akhyar Kamil. SH  kembali memulangkan jenazah Zulkarnaini  warga Meunasah Cut Kecamatan Nisam Kabupaten Aceh  Utara yang meninggal di Jakarta, Sabtu (20/05/2023)

Jenazah tersebut di antara langsung oleh Ketua Persaudaraan Aceh Serantau  DPD Aceh Utara, Efendi Nur beserta rombongan Relawan Persaudaraan Aceh Serantau.

Jenazah  Zulkarnaini di serahkan langsung oleh Efendi Nur kepada keluarga dan di saksikan oleh Geuchik Gampong  beserta   perangkat  dan masyarakat Gampong Meunasah Cut Kecamatan Nisam.

Kali ini Persaudaraan Aceh Seranto sudah memulangkan 271 jenazah yang meninggal di perantauan,"ucap Efendi kepada awak media.

Kata, Efendi Nur menegaskan Persaudaraan Aceh Seranto atau sering disebut PAS ini bukan Partai Politik akan tetapi Relawan.

Geuchik Gampong Meunasah Cut Rasyidin, dalam sambutannya mengucapkan ribuan terima kasih kepada bapak Akhyar Kamil. SH selaku  DPP  ketua umum Persaudaraan Aceh Serantau yang telah membiayai pemulangan jenazah warganya dengan secara gratis tanpa di pungut biaya sepersen pun dari pihak keluarga.

"Semua simpatisan relawan  PAS,  yang telah mengantarkan langsung jenazah warganya  kerumah duka, kami ucapkan sekali lagi ribuan terima kasih," Pungkas Rasyidin.[Pawang]