Wujud Kepedulian, Ketua DPW dan DPK Partai Sira Takziah Ke Rumah Keluarga Anggotanya Sedang Berduka -->

Iklan Semua Halaman

Wujud Kepedulian, Ketua DPW dan DPK Partai Sira Takziah Ke Rumah Keluarga Anggotanya Sedang Berduka

Redaksi
Senin, 08 Mei 2023



LHOKSEUMAWE, ACEHKONTRAS | Ketua DPW Partai Sira Kota Lhokseumawe didampingi  Ketua DPK Partai Sira Se-Kota Lhoksemawe takziah ke rumah duka orang tuanya dari Rita Liona yang meninggal dunia di Desa 
Timpok Teungoh Kecamatan Banda Sakti, Minggu (7/5/2023).

Kedatangan kami ke rumah duka merupakan antusias dari semua anggota yang ingin melayat kerumah duka dengan tujuan ingin menghibur Rita Liona yang sedang berduka,"ujarnya, Tokedan.

Kata Safrizal Tokedan, dia mewakili keluarga besar partai Sira turut berduka cita atas meninggalnya ibunda dari Rita Lion, semoga Husnul Khatimah, amal ibadahnya diterima oleh Allah dan keluarga almarhum diberikan ketabahan dan kesabaran.

Menurut amatan awak media ini, Safrizal Tokedan di dampingi Ibrahim AB selaku Ketua DPK Partai Sira Kecamatan Banda Sakti serta di dampingi Armia (Armed) selaku Ketua DPK Partai Sira Kecamatan Muara Dua dan hadir puluhan anggota Partai Sira di Kecamatan Banda Sakti.

Sementara itu, Rita Liona yang juga Anggota Partai Sira mengucapkan ribuan terima kasih kepada Tokedan selaku Ketua DPW partai Sira dan kepada Ketua DPK Kecamatan serta seluruh anggota partai Sira yang telah berhadir ketempat kami.

"Semoga Allah membalas semua kebaikan bapak dan ibu sekali lagi say mengucapkan terima kasih,"Tutupnya, Rita. [R]