Pj Wali Kota Lhokseumawe Sambut Kunker Dirjen Otda Kemendagri ke Aceh -->

Iklan Semua Halaman

Pj Wali Kota Lhokseumawe Sambut Kunker Dirjen Otda Kemendagri ke Aceh

Redaksi
Selasa, 23 Mei 2023



BANDA ACEH, ACEHKONTRAS.com | Penjabat Wali Kota Lhokseumawe, Dr. Dr. Imran, M.Si, MA.Cd menyambut kunjungan kerja Dirjen Otonomi Daerah (OTDA) Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri), Dr. Akmal Malik, M.Si. pada Selasa, 23 Maret 2023 di Kota Banda Aceh. Kunjungan kerja Dirjen OTDA Kemendagri disambut dengan penuh kehormatan dan dianggap sebagai momen yang penting dalam meningkatkan kerjasama dan pembangunan di Provinsi Aceh.

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pj Wali Kota Imran bersama Dirjen OTDA Kemendagri Akmal Malik berdiskusi tentang berbagai isu terkait pengembangan infrastruktur dan tata kelola daerah di wilayah Provinsi Aceh.

”Dengan adanya otonomi daerah, pemerintah daerah memiliki keputusan yang lebih besar dalam hal pengelolaan sumber daya dan pelayanan publik di wilayah mereka” Ujar Imran.

Pj. Wali Kota Imran juga menyatakan apresiasinya atas kunjungan kerja Dirjen OTDA Kemendagri Akmal Malik dan berharap kunjungan ini dapat menjadi langkah awal yang baik untuk memperkuat kerjasama antara Pemerintah Aceh dan Kemendagri dalam hal pengembangan infrastruktur dan tata kelola daerah. 

Selain itu, Pj Wali Kota Imran juga menegaskan komitmen Pemerintah Kota Lhokseumawe untuk terus berupaya memajukan wilayahnya melalui berbagai program pembangunan yang berkelanjutan.

Terakhir, Dirjen OTDA Akmal Malik juga menyampaikan rasa terima kasih atas sambutan hangat dari Pj. Wali Kota Imran dan berharap kunjungan ini dapat membuka peluang kerjasama yang lebih luas antara Pemerintah Kota Lhokseumawe dan Kemendagri. [Sam]