Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil Sanankulon Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Warga Binaannya -->

Iklan Semua Halaman

Pererat Hubungan Silaturahmi, Babinsa Koramil Sanankulon Laksanakan Anjangsana Ke Rumah Warga Binaannya

Redaksi
Minggu, 14 Mei 2023



BLITAR | Untuk mempererat hubungan silaturahmi, Babinsa Koramil 0808/04 Sanankulon Kodim 0808/Blitar Sertu Suroto, memanfaatkan waktu yang ada untuk melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah warga binaannya, bertempat di rumah Bapak Harsono Dsn.Cangkring RT. 2 RW. 3 Desa Plosoarang Kec. Sanankulon Kab. Blitar, Sabtu (13/5/2023).

Sertu Suroto menyampaikan, dengan melaksanakan kegiatan anjangsana dan silaturahmi ke rumah warga, harapannya dapat mempererat hubungan kekeluargaan, hal ini sekaligus untuk mengetahui situasi dan kondisi diwilayah binaan.

Lebih lanjut Sertu Suroto menuturkan, selain melakukan kegiatan anjangsana dan silaturahmi, ia juga memastikan bahwa wilayah binaannya senantiasa dalam keadaan kondusif, aman dan terkendali.

Danramil 0808/04 Sanankulon Kapten Inf Sulistiyono menegaskan, kegiatan anjangsana dan silaturahmi seperti inilah yang harus dilakukan oleh seorang Babinsa, sehingga nantinya dapat meningkatkan kebersamaan dengan warga masyarakat di wilayah binaannya.

Semoga kegiatan anjangsana dan silaturahmi yang baik dengan warga masyarakat ini, dapat mendukung kelancaran Babinsa dalam melaksanakan tugas sehari hari dilapangan.

Dengan terjalinnya silaturahmi yang harmonis, maka akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, serta hal ini dapat meningkatkan kepercayaan warga masyarakat kepada Babinsa semakin meningkat, tegasnya (Dim0808).