Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Wlingi Dampingi Penyaluran BLT DD -->

Iklan Semua Halaman

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Wlingi Dampingi Penyaluran BLT DD

Redaksi
Rabu, 10 Mei 2023



BLITAR | Babinsa Koramil 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serma Tito Lesmono, melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada keluarga penerima manfaat yang ada di wilayah binaannya.


Serma Tito Lesmono saat ditemui mengatakan, pendampingan yang dilakukan ini, bertujuan untuk memberikan rasa aman.

Hal ini, sekaligus untuk mengecek secara langsung dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD kali ini dilaksanakan di Pendopo Kantor Desa Balerejo Kecamatan Wlingi Kabupaten Blitar, Rabu (10/5/2023).

Adapun keluarga penerima manfaat yang berhak menerima BLT DD bulan Mei Tahun 2023 sebanyak 42 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah, dalam membantu perekonomian bagi keluarga penerima manfaat yang kurang mampu.

Danramil 0808/12 Wlingi Kapten Chb Arif Naryanto berharap kepada keluarga penerima manfaat, meskipun nominalnya tidak banyak, harus tetap selalu bersyukur.

Ia tidak lupa berpesan kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD, agar supaya memanfaatkan bantuan ini dengan sebaik baiknya, yakni mendahulukan kebutuhan pokok, tegasnya (Dim0808).