Gerindra Aceh Utara Daftarkan 45 Bacaleg ke Kantor KlP -->

Iklan Semua Halaman

Gerindra Aceh Utara Daftarkan 45 Bacaleg ke Kantor KlP

Redaksi
Sabtu, 13 Mei 2023



ACEH UTARA, ACEHHKONTRAS.com | Dewan Pimpinan Cabang Partai (Dpc-Gerindra) Aceh Utara mendaftarkan sebanyak 45 orang bakal calon legislatif (Bacaleg) ke Komisi Independen Pemilihan (KIP) Aceh Utara. Pendaftaran Bacaleg Partai berlambang kepala Garuda ini dilakukan pada. Sabtu, 13 Mei 2023, sekira, pukul 14.00 WIB siang.

Ketua Dpc Gerindra  Aceh Utara H, Anwar Risyen sapaan akrab Haji Wan usai mendaftarkan bacaleg kepada awak media mengatakan, pihak tiba kantor KIP Aceh Utara bersama bacaleg dan seluruh pengurus Gerindra se-Aceh Utara.

“Insya Allah kita dari Gerindra Aceh Utara optimis dapat meraih kursi di pemilu 2024. targetkan kita 10 kursi DPRK dari jumlah 45 kursi yang tersedia di Aceh Utara,"  paparnya.

Haji Wan juga menerangkan bahwa  komposisi daftar para bacaleg yang di usung Partai Gerindra Aceh Utara kali ini beragam, selain dari incumbent, ada dari kalangan pengusaha, aktivis dan tokoh masyarakat.

"Kita mendaftarkan Bacaleg untuk 6 Dapil di Aceh Utara dan semua bacaleg telah memenuhi syarat, sesuai yang ditentukan oleh KPU,” terang Haji Wan.

Ketua DPC Gerindra Aceh Utara ini juga berharap kepada seluruh bacaleg untuk selalu kompak, bersatu dan bekerja sama dengan baik.

"Kepada semua bacaleg Gerindra Aceh Utara agar dapat bekerja sama,  bersatu dan tidak saling memojok, yang pasti kita harus saling membantu satu sama lainnya," tandas Haji Wan putra asal Seunudon yang sudah dua periode terpilih sebagai DPRK Aceh Utara. (Raiz Azhary)