Antispasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli di Sejumlah Perkantoran -->

Iklan Semua Halaman

Antispasi Premanisme, Tim URC Polres Lhokseumawe Patroli di Sejumlah Perkantoran

Redaksi
Sabtu, 29 April 2023



LHOKSEUMAWE, ACEHKONTRAS.com | Tim Unit Reaksi Cepat (URC) Sat Samapta Polres Lhokseumawe melaksanakan patroli antisipasi aksi premanisme, Jumat (28/4/2023), dalam kegiatan ini personel menyasar sejumlah perkantoran di wilayah hukum Polres Lhokseumawe. 

Kapolres Lhokseumawe, AKBP Henki Ismanto, SIK melalui Kasat Samapta, Iptu Heydi, SH, MSi mengatakan, personel memantau aktivitas di PT Pertamina, PT Sewatama dan Capella Honda Lhokseumawe. Selain itu, kawasan jalan Samudera, Darussalam, jalan Merdeka serta sejumlah kawasan lainnya.

"Personel menyambagi karyawan dan masyarakat untuk menyampaikan pesan Kamtibmas. Seperti, melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat hal yang mencurigakan," ujarnya. 

Kata Kasat, patroli ini bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta dapat mewujudkan Kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polres Lhokseumawe.

"Patroli secara rutin kita laksanakan, selain untuk mencegah gangguan Kamtibmas juga untuk meningkatkan kehadiran Polisi di tengah - tengah masyarakat," pungkasnya. (Sam)