Mengawali Tahun 2023 Camat Bilah Barat Melaksanakan Kegiatan Seminar dengan Tema " Rumahku Surgaku" -->

Iklan Semua Halaman

Mengawali Tahun 2023 Camat Bilah Barat Melaksanakan Kegiatan Seminar dengan Tema " Rumahku Surgaku"

Redaksi
Rabu, 04 Januari 2023

Labuhanbatu. - Camat Bilah Barat M.Noer Putra mengawali Tahun 2023 melaksanakan kegiatan seminar mengangkat Tema." Rumahku Surgaku " yang dilaksanakan Aula kantor Camat jalan Lintas Sumatra Utara Desa janji  3 / 1/ 2023.

Hadir dalam Acara Seminar  seluruh pengurus Organisasi Otonom Alwasliyah Putri Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu  ,kepala Desa Janji ,Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat  dan tamu undangan.

Seminar  yang di laksanakan Camat Bilah,Barat bekerjasama dengan organisasi otonom alwasliyah  angkatan putri alwasliyah kabupaten labuhanbatu dengan  Nara sumber dihadirkan Hjj.Syamainar dan Nurhajianti putri.SPSi

Di sela Acara  seminar Camat Bilah Barat M.Noer Putra  mengatakan " terimakasih kepada Organisasi Otonom AlwasliyahAngkatan Putri Alwasliyah Kabupaten Labuhanbatu yang sudah mau bekerjasama dengan Kami, Saya juga  berharap agar kegiatan seminar ini dapat menambah wawasan dan menambah ke ilmuan dalam membina rumah tangga ahli syurga dan menjadikan Rumah Tangga kita Semua menjadi Sakina Mawaddah wahrohma dan juga langgeng sampai ke anak cucu" ucapnya.

Acara kegiatan seminar berjalan dengan hikmad dan Lancar sekaligus di ditutup dengan undian door price kepada peserta seminar..(julip Ependi)