Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi Ke Sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Silaturahmi Ke Sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat

Redaksi
Rabu, 04 Januari 2023

Labuhanbatu - Mengawali tahun 2023 Kapolres Labuhanbatu AKBP.Anhar Arlia Rangkuti,SIK,bersilaturahmi ke sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat di Kabupaten Labuhanbatu,Sumatera Utara,Selasa(3/1/2023).

Sejumlah Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat yang dikunjungi Kapolres Labuhanbatu mengawali tahun 2023 antara lain Ketua PD DMI Labuhanbatu Ustad Rendi Fitra Yana,Lc.MHI,Ketua Perbakin Labuhanbatu Sujian alias Acan,H.Darwis,Lc.H,Yursalim Nasution,Ketua PC NU Labuhanbatu M.Ali Azhar Samosir,S.Him,Tokoh Etnis Tionghoa Acun,Ketua MUI Labuhanbatu Drs.H.Abdul Hamid Zahid Hasibuan.

"Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka untuk menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat,"ujar Kapolres Labuhanbatu.

Kapolres Labuhanbatu juga mengajak kepada tokoh agama dan tokoh masyarakat untuk dapat berpartisipasi membantu tugas kepolisian khususnya Polres Labuhanbatu dalam menciptakan situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Labuhanbatu.(julip Ependi)