Bupati Labuhanbatu Ucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023 -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu Ucapkan selamat Hari Natal dan Tahun Baru 2023

Redaksi
Rabu, 04 Januari 2023

Labuhanbatu - Bupati  dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengucapkan Selamat  Hari Natal dan Tahun Baru 2023  di Ruang Kerjanya Kantor Bupati Labuhanbatu Jalan SM Raja  Kelurahan Ujung Bandar  Kecamatan Rantau Selatan Senin 3/1/2023

Bupati Labuhanbatu juga mengucapkan terimakasih kepada masyarakat Labuhanbatu yang sudah memberi informasi juga masukan kepada pemerintah melalui Media sosial  dan memberi informasi kepada pemerintah melalui instansi terkait (OPD).

Dengan adanya masukan dan Informasi Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengatakan "  Keberhasilan pembangunan merupakan salah satu indikator berhasilnya suatu daerah dalam mengelola pemerintahan.

Sedikit kami gambarkan apa yg telah kami lakukan sepanjang tahun 2022 yg lalu. Tentunya masih banyak hal yg belum memuaskan dari apa yg kami lakukan tahun lalu. Dan masih banyak harapan masyarakat di pundak kami yg belum dapat kami tunaikan. 

Dengan kemampuan sumber daya yg kita miliki insya Allah, pembangunan dan perbaikan (khususnya infrastruktur) akan terus kami lakukan semaksimal mungkin. 

Kami ucapkan terima kasih atas seluruh masukan dan kritikan kepada pemerintah kabupaten Labuhanbatu. Yg semuanya itu kami jadikan bahan pertimbangan untuk melakukan perbaikan-perbaikan. Agar kita semua dapat hidup dengan baik di kabupaten Labuhanbatu yg sama-sama kita cintai ini. 

Tak bosan kami memohon dukungan dan doa seluruh lapisan masyarakat Labuhanbatu agar kerja-kerja pemerintahan, baik pelayanan masyarakat maupun pembangunan dapat berjalan lebih baik di tahun 2023 ini" Ucapnya.(JE)