Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri Acara Tabligh Akbar di Karya Bakti-Ujung Bandar. -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri Acara Tabligh Akbar di Karya Bakti-Ujung Bandar.

Redaksi
Senin, 19 Desember 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj.Ellya Rosa Siregar,S.Pd,MM menghadiri Acara Tabligh Akbar ,  dalam rangka  Peletakan Batu Pertama  di Lokasi Pembangunan Pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Sabil bersama Almukarrom Datuk Seri Ulama Setia Negara Ustadz H. Abdul Somad, Lc, MA, bertempat di Karya Bakti-Ujung Bandar. Minggu (18/12/2022).

Hadir pada acara tersebut Asisten I Pemerintahan dan Kesra H.Sarimpunan Ritonga, Kepala Satpol PP Yunus Nasution, Kepala Dinas Kominfo Ahmad Fadly Rangkuti, Unsur Forkompinda dan tamu undangan serta jamaah Tabligh Akbar.

Kedatangan Ustadz yang bergelar Datuk Seri Ulama Setia Negara ini disambut antusias oleh ribuan masyarakat Labuhanbatu dan Sekitarnya. Terlihat walaupun cuacanya hujan tidak menyurutkan semangat masyarakat sekitar untuk memadati lokasi acara untuk mendengarkan Tausiyah yang akan disampaikan Ustadz Abdul Somad, Lc., M.A.

Wakil Bupati Ellya Rosa dalam sambutannya menyampaikan selamat datang di Kabupaten Labuhanbatu kepada Ustadz Abdul Somad beserta rombongan.

Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu sangat berterima kasih atas kehadiran Ustadz di Labuhanbatu yang kita cintai ini.

Kami juga mengucapkan terima kasih kepada pimpinan Pondok Pesantren Tahfidz Ibnu Sabil, mudah-mudahan dengan berdirinya bangunan pondok pesantren ini bisa menjadikan putera-puteri Tahfidz Al-Qur'an terkhusus yang ada di Labuhanbatu,"ujar wabup.

Perlu diketahui untuk lokasi Pembangunan Pondok Pesantren tersebut merupakan wakaf  dari  salah seorang masyarakat Labuhanbatu yakni Hj.Siti Rombah Sagala Orang tua dari Tongku Ridwan  seluas sekitar 1Hektar .(julip Ependi)