Susuri Lorong Sempit, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu -->

Iklan Semua Halaman

Susuri Lorong Sempit, Dandim 0735/Surakarta Berikan Bantuan Paket Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022

Surakarta  - Jum'at Berkah, Komandan kodim 0735/ Surakarta Letkol Inf Devy Kristiono, SE.M.Si didampingi Danramil 01/Laweyan Kapten Inf Tri Sakti Kristiyoso memberikan bantuan paket sembako kepada warga masyarakat yang kurang mampu di wilayah RT 01/RW 14 Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan, Jum'at (02/12/2022)

Bantuan Paket sembako yang diberikan kali ini berupa Beras 2.5 Kg, Mie instant 5 Bungkus, Gula pasir 1 Kg, dan juga Minyak goreng 1 liter, serta bahan pokok lainnya.

Dengan menyusuri lorong-lorong sempit Dandim secara Door to Door mendatangi rumah warga dan memberikan secara langsung bantuan tersebut.

Dandim menegaskan Bantuan paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian TNI khususnya Kodim 0735/Surakarta kepada warga masyarakat kurang mampu seperti wanita Lanjut Usia ( Lansia), Jompo, Sakit, dan Janda di wilayah kota Surakarta ini, khususnya di wilayah Kelurahan Pajang, Kecamatan Laweyan.

"Semoga bantuan paket Sembako ini bisa meringankan beban warga, terutama dalam mencukupi kebutuhan sehari-hari."tuturnya.

Sementara itu Winarsih (65 Th), Salah Seorang Warga penerima bantuan paket sembako sangat terharu dan mengucapkan banyak terimakasih.

"Bantuan paket sembako ini sangat bermanfaat sekali bagi keluarga saya, semoga bapak-bapak TNI Kodim Surakarta selalu diberikan kesehatan dan kesuksesan dalam melaksanakan tugas."tuturnya.(Arda 72)