Serka Sunarno : Komsos Sarana Pendekatan Diri Babinsa Kepada warga -->

Iklan Semua Halaman

Serka Sunarno : Komsos Sarana Pendekatan Diri Babinsa Kepada warga

Redaksi
Senin, 26 Desember 2022

Surakarta - Babinsa Kelurahan Semanggi Koramil 05/Pasarkliwon Kodim 0735/Surakarta Serka Sunarno melaksanakan kegiatan silaturahmi dan Komunikasi sosial (Komsos) dengan warga bantaran Sungai Bengawan Solo RT 1/ RW 2 Semanggi Kecamatan Pasar Kliwon, Senin (26/12/2022).

Dalam kegiatan Komsos kali ini Serka Sunarno bertemu beberapa warga RT 1/ RW 2 yang berada dekat bantaran sungai Bengawan Solo.


Serka Sunarno menegaskan tujuan Komsos tersebut adalah sebagai ajang pendekatan diri Babinsa kepada warganya guna mengetahui dan mendapatkan informasi yang berkembang dimasyarakat pada saat ini seperti permasalahan keamanan dan ketertiban dalam kehidupan di masyarakat.

"Kami ingin berada lebih dekat dengan warga serta mengetahui secara langsung permasalahan yang ada di wilayah, sehingga kami rutin melaksanakan kegiatan Komsos ataupun silaturahmi ini."tuturnya.

Apresiasi warga menyampaikan ucapan banyak terima kasih atas kunjungan Babinsa Semanggi yang senantiasa hadir ditengah tengah masyarakat sehingga bisa menciptakan rasa aman dan nyaman pada warga semanggi.(Arda 72)