Sambut Natal dan Tahun Baru, TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan dan Lingkungan Gereja -->

Iklan Semua Halaman

Sambut Natal dan Tahun Baru, TNI Bersama Masyarakat Gotong Royong Bersihkan Akses Jalan dan Lingkungan Gereja

Redaksi
Kamis, 15 Desember 2022

Papua - Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Pos Dal bersama masyarakat gotong royong membersihkan akses jalan dan lingkungan Gereja, bertempat di Distrik Dal, Kabupaten Nduga, Papua.

Hal tersebut disampaikan Dansatgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Letkol Inf Ricky J. Wuwung, S.Sos., M.I.P., dalam rilis tertulisnya di Distrik Mbua, Kabupaten Nduga, Papua, Kamis (15/12/2022). 

Dansatgas menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan salah satu pembinaan teritorial di daerah penugasan guna mempererat hubungan antara personel Satgas dan masyarakat.

"Dalam rangka menyambut Natal dan tahun baru 2023, kami bersama masyarakat melaksanakan karya bakti pembersihan dan perbaikan jalan menuju Gereja Dal, sehingga dapat mendukung perayaan Natal yang akan dilaksanakan sebentar lagi," tutur Dansatgas.

Ditempat terpisah, Danpos Dal Satgas Yonif Raider 321/GT/13/1 Kostrad Lettu Inf Fachri Toisutta mengatakan bahwa bahwa personel satgas bersama masyarakat ingin lingkungan sekitar Gereja menjadi lebih indah sehingga suasana Natal terasa istimewa dan berkesan.

Kegiatan tersebut mendapat respon positif dari masyarakat salah satunya Bapak Seni (41) yang mengucapkan terima kasih karena telah bekerja sama dengan masyarakat untuk karya bakti di Distrik Dal.

"Naura..Naura..Naura, dengan adanya Bapak TNI, hari ini kita bersih-bersih jalan dan perbaiki tangga menuju Gereja dengan cepat! Semoga lancar perayaan Natal nanti," ucap Seni.(Red)