Perkokoh Kemanunggalan, Dandim 1710/Mimika Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama Di Wilayah -->

Iklan Semua Halaman

Perkokoh Kemanunggalan, Dandim 1710/Mimika Gelar Komsos Bersama Tokoh Agama Di Wilayah

Redaksi
Jumat, 23 Desember 2022

Timika --- Guna terus meningkatkan hubungan baik dan memperkokoh kemanunggalan, Dandim 1710/Mimika Letkol Inf Dedy Dwi Cahyadi melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos)  bersama tokoh agama an. Pdt. Lukas Hagabal di Kp. Amole, Distrik Kwamki Narama, Kab. Mimika, Jumat (23/12/2022).

Pada kesempatan tersebut, Dandim 1710/Mimika melaksanakan Komsos dengan bersilaturahmi sembari memberikan bantuan sembako kepada Keluarga Pdt. Hagabal jelang perayaan Natal yang bertujuan untuk mempererat hubungan yang harmonis dan implementasi dari kemanunggalan TNI-Rakyat.

Menurut beliau Kemanunggalan TNI-Rakyat harus senantiasa ditumbuhkembangkan agar tetap menjadi kekuatan yang tangguh dan modal dasar dalam menyelesaikan setiap permasalahan, seperti yang telah dibuktikan dan dicatat dalam sejarah perjuangan bangsa ini.

"Ini merupakan tegur sapa kita kepada tokoh agama di wilayah, dengan kegiatan Komsos seperti ini kita bisa mengetahui secara langsung keluhan-keluhan yang dirasakan warga selama ini," kata Dandim.
 
Pada kesempatan tersebut, Pdt. Lukas mengucapkan banyak terimakasih atas kunjungan Dandim, Ia meyakini bahwa melalui silaturahmi seperti ini secara otomatis akan tercipta keakraban guna mempererat hubungan antara aparat TNI, khususnya Kodim 1710/Mimika bersam para tokoh serta masyarakat di wilayah.(Red)