Pemkab Labuhanbatu Lantik kepala Desa terpilih di l Pilkades -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu Lantik kepala Desa terpilih di l Pilkades

Redaksi
Selasa, 13 Desember 2022

Labuhanbatu - usai sudah Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) se - kabupaten Labuhanbatu yang di laksanakan pada Tanggal 2 Oktober 2022 yang lalu dan di laksanakan Pelantikan 13 Desember 2022 di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja.

Hadir dalam Pelantikan Kepala Desa (Kades) Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM,Wakil Bupati Labuhanbatu Hj Elliya Rosa Siregar SPd MM , Sekdakab Labuhanbatu Ir Muhamad Yusuf Siagian MM,ketua Tim Penggerak PKK Labuhanbatu dr Hj Maya Hasmita SPoG MKM Asisten I,II dan III Pemkab Labuhanbatu,Ka'ban BKPP Labuhanbatu Drs Zainuddin Siregar,dan seluruh OPD Labuhanbatu juga para Undangan.

Pelantikan di Laksanakan di Ruang Data Karya Kantor Bupati Labuhanbatu jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Selesai Pelantikan seluruh Kepala Desa yang di Lantik melanjutkan ke Kediaman Bupati Labuhanbatu dr H.Erik.Adtrada Ritonga MKM jalan Meranti  Kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara untuk mendapat Ucapan selamat dan Upah - upah dari Bupati Labuhanbatu yang mewakili Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu.

Di sela Acara ucapan selamat kepada Kades terpilih Bupati Labuhanbatu dr H.Erik Adtrada Ritonga MKM mengucapkan selamat dan Sukses kepada kepala Desa terpilih dan menjalankan tugasnya dengan baik .

Erik" Selamat kepada seluruhnya kepada kepala Desa yang menang di Pilkades yang lalu semoga dapat menjalankan tugasnya sebagaimana mestinya dan layani masyarakat sebaik mungkin agar masyarakat dapat merasakan yang terbaik.

Lanjutnya" saya berharap kepada Kades baru atau kades yang terpilih kembali agar menjalankan tugas sesuai dengan amanah juga yang tebaik bagi masyarakat agar Roda pemerintah berjalan dengan baik dan dapat menampung aspirasi masyarakat" ucapnya.

Usai memberi bimbingan dan Arahan Bupati Labuhanbatu memberikan upah - upah kepada seluruh Kades yang di Lantik. (Julip Ependi)