Mewakili Bupati , Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., menjadi Pembina Apel dalam Apel Gabungan Kelompok I dan II -->

Iklan Semua Halaman

Mewakili Bupati , Sekdakab Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA., menjadi Pembina Apel dalam Apel Gabungan Kelompok I dan II

Redaksi
Senin, 26 Desember 2022

Labuhanbatu - Mewakili Bupati Labuhanbatu, Sekretaris Daerah Kabupaten Labuhanbatu Ir. Muhammad Yusuf Siagian, MMA.,  menjadi Pembina Apel dalam Apel Gabungan Kelompok I dan II Pegawai di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu di Halaman BKPP, Senin (26/12/2022).

Dalam kesempatan ini Yusuf mengatakan bahwa beberapa waktu lalu DPRD Kabupaten Labuhanbatu telah menandatangani persetujuan bersama atas R-APBD Tahun Anggaran 2023 yang dilaksanakan pada siding paripurna tanggal 22 November lalu dan Hasil Evaluasi Gubernur Sumatera Utara atas R-APBD TA 2023 juga telah diterima pada tanggal 19 Desember 2022 dan dijadwalkan akan dibahas dalam rapat Badan Anggaran dalam waktu dekat ini.

"Melalui pembahasan di Badan Anggaran bersama dengan tim Anggaran Pemerintah Daerah ini, diharapkan seluruh kegiatan di Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu ini dapat berjalan dengan lancar yang tetap mengacu kepada APBD TA 2022," ucapnya.

Yusuf berharap segala kegiatan dapat terlaksana dengan baik di setiap Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Kabupaten Labuhanbatu sesuai aturan yang berlaku.

Mengakhiri arahannya, Yusuf mengucapkan selamat Natal bagi pegawai yang merayakan dan selamat menyambut Tahun baru untuk semua yang hadir.

"Di akhir tahun ini masih ada hal-hal yang perlu dipertanggungjawabkan, semoga tahun 2022 ini ditutup dengan baik, dan tahun 2023 akan lebih baik lagi," tutupnya.(Julip Ependi)