Meriahkan HUT Korpri ke - 51 Gelar bermacam kegiatan di Halaman kantor BPKAD dan di Aula BKD Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Meriahkan HUT Korpri ke - 51 Gelar bermacam kegiatan di Halaman kantor BPKAD dan di Aula BKD Labuhanbatu

Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022

Labuhanbatu - Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia ke 51, di Kabupaten Labuhanbatu berlangsung meriah, kegiatan perlombaaan yang di gelar, di halaman Kantor BPKAD dan di Aula Kantor BKD Labuhanbatu, Kamis (1/12/2022).

Kemeriahan tampak dari para peserta perwakilan OPD yang mengikuti perlombaan tarik tambang putra dan putri di lingkungan pemkab labuhanbatu, yang digelar di halaman kantor BPKAD.

Selain tarik tambang, perlombaan Domino Batu dan Terup Gembira juga turut memeriahkan Hut KORPRI ke 51 di Pemkab Labuhanbatu.

Sebelumnya, Sarimpunan Ritonga yang juga selaku ketua panitia pelaksana berharap kegiatan atau perlombaan ini dilaksanakan bukan mencari pemenang tetapi untuk wadah silaturahmi antar OPD. Untuk semangkin solid dalam melaksanakan kinerja di lingkungan Pemkab.

"Harapan saya, melalui peringatan HUT KORPRI ini, KORPRI Kabupaten Labuhanbatu dapat semakin solid dan profesional demi menunjang kinerja untuk memberi pelayanan yang baik bagi masyarakat labuhanbatu," ujar Sarimpunan Ritonga saat membuka rangkaian kegiatan HUT KORPRI ke 51, Rabu (30/11/202).(Julip Ependi)