Korpri Labuhanbatu Salurkan Bantuan di Hari HUT Korpri ke - 51 ke Panti Asuhan Al Arif dan Panti Asuhan Siti Khodijah di Kec.Rantau Utara -->

Iklan Semua Halaman

Korpri Labuhanbatu Salurkan Bantuan di Hari HUT Korpri ke - 51 ke Panti Asuhan Al Arif dan Panti Asuhan Siti Khodijah di Kec.Rantau Utara

Redaksi
Sabtu, 03 Desember 2022

Labuhanbatu - Memperingati Hari Ulang Tahun Korps Pegawai Republik Indonesia ke 51, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan taliasi ke panti asuhan Al Arif di Kelurahan Padang Matinggi dan panti asuhan Siti Khodijah Kecamatan Rantau Utara. Jumat (2/12/2022).

Turut hadir pada penyerahan tali asih  Camat Rantau Utara Napsir Rambe ST, Dinas Sosial dan Para Lurah se Kecamatan Rantau Utara.

Sebagaimana kita ketahui bahwa HUT KORPRI ke-51 tahun ini mengambil tema "KORPRI Melayani, Berkontribusi dan Berinovasi untuk Negeri".

Sebelumnya rangkaian acara peringatan HUT KORPRI disemarakkan dengan kegiatan tarik tambang, trump gembira dan domino batu. Para pesertanya adalah ASN masing masing OPD di lingkungan pemerintahan kabupaten labuhanbatu.

Penyerahan tali asih berupa paket sembako dari KORPRI Kabupaten Labuhanbatu adalah bentuk kepedulian dan rasa syukur Pemkab. Kegiatan tali asih ini juga adalah rangkaian kegiatan dalam memperingati HUT KORPRI ke 51.(julip Ependi)