Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong, S.IP, M.IP bersama Pengurus berkunjung sekaligus silaturhami ke Kantor Dewan Pendidikan di Jalan Sirandorung. -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong, S.IP, M.IP bersama Pengurus berkunjung sekaligus silaturhami ke Kantor Dewan Pendidikan di Jalan Sirandorung.

Redaksi
Senin, 05 Desember 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong, S.IP, M.IP bersama  Pengurus berkunjung sekaligus bersilaturhami ke Kantor Dewan Pendidikan yang beralamat di Jalan Sirandorung. Senin 5/12/2022

Kunjungan DPD KNPI  Labuhanbatu ke kantor Dewan Pendidikan  Labuhanbatu untuk menjalin silaturahmi serta  menerima masukan-masukan kepada Dewan Pendidikan sekaligus memperkenalkan pengurus DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu yang masih Solid bersama di bawah Komando H.Romario Simangungsong, S.IP, M.IP.

Ridwan Sianturi sebagai Ketua Dewan Pendidikan dan Pengurus  menyambut baik kedatangan Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu bersama  pengurus.

Di sela silaturahmi.Ketua Dewan Pendidikan Ridwan Sianturi Mengatakan  " Semoga silaturahmi ini membawa kebaikan untuk kemajuan Pemuda yang ada di Labuhanbatu " ucapnya.

Dalam kunjungan dan silaturahmi Pengurus DPD KNPI Labuhanbatu mengajak  berdiskusi dengan Dewan Pendidikan membahas bagaimana meminimalkan kenakalan-kenakalan yang ada di kalangan pelajar.

Serta mengajak dan menggalakkan kembali Murid-Murid Sekolah Lanjutan tingkat pertama untuk berolahraga, agar terhindar dari hal hal negatif lainnya.

Dan berbagai macam ide ide, program dan Nasehat-nasehat yang di paparkan oleh Pengurus Dewan pendidikan Kabupaten Labuhanbatu, turut memberi masukan Ayahanda Ngampuni Tarigan Sebagai Sekretaris Dewan Pendidikan, bapak Partahian Rambe dan juga Ibunda Rohana memberikan Nasehat yang sangat  bermakna.

Terakhir pesan dari ketua Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu  Ridwan Sianturi, namun pesan ini terkhusus untuk Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong, S.IP, M.IP " jadilah Motivator Pendidikan untuk Pemuda, karena secara akademisi Ketua Romario (Kinang) sudah menempuh pendidikan Magister dan sekarang menjadi  C ( Dr ) di usia yang masih muda " tuturnya memberi suport kepada ketua DPD KNPI.

Setelah diskusi bersama, ketua dewan pendidikan Labubanbatu mengajak makan siang bersama dengan pengurus KNPI Labuhanbatu.(julip Ependi)