KETUA CAB. BHAYANGKARI LABUHANBATU BERIKAN BINGKISAN KEPADA PETUGAS OPS LILIN TOBA-2022 -->

Iklan Semua Halaman

KETUA CAB. BHAYANGKARI LABUHANBATU BERIKAN BINGKISAN KEPADA PETUGAS OPS LILIN TOBA-2022

Redaksi
Kamis, 29 Desember 2022

Labuhanbatu - Penyerahan bingkisan dari Polres Labuhanbatu kepada petugas Pos Pelayanan, Pos Pengamanan serta Pos Terpadu Natal dan Tahun Baru 2023 dalam Rangka ops Lilin Toba-2022 (12/27/2022).

Penyerahan bingkisan tersebut dilakukan untuk memberikan motivasi para petugas gabungan yang tengah siaga di pos pengamanan dan pos pelayanan serta pos terpadu operasi Lilin Toba-2022 yang ada di wilayah hukum Polres Labuhanbatu.

Adapun Pos yang di kunjungi Oleh Ibu ketua Cab. Bhayangkari Labuhanbatu Ny. Iin Anhar Arlia antara lain Pos Terpadu Jln. WR. Supratman Rantauprapat, Pos Pelayanan Ds. Kampung Pajak, Pos Pelayanan Bandar Durian, Pos Pelayanan Damuli Pekan dan Pos Pengamanan di Kualuh Hulu.

"Pemberian Paket ini merupakan bentuk penyemangat kepada petugas Pos Ops Lilin Toba-2022 sebagai wujud perhatian terhadap personel yang bertugas di lapangan" Ucap Ny. Iin Anhar Arlia.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Para PJU Polres Labuhanbatu dan Para Pengurus Bhayangkari Cab. Labuhanbatu.(julip Ependi)