Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu jalin Silaturahmi Dengan Wartawan -->

Iklan Semua Halaman

Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu jalin Silaturahmi Dengan Wartawan

Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022

Labuhanbatu - Kasat Narkoba , Polres Labuhanbatu AKP Roberto P. Sianturi  mengadakan silaturahmi dengan wartawan Labuhanbatu di Rumah Makan Barokah Jalan Sekip rantau prapat, Kabupaten Labuhanbatu, Jumat (2/12/22 ) yang di rangkai makan bersama.

Selain dengan awak media turut hadir dalam silahturahmi tersebut, Kanit KBO Sat Narkoba IPTU  Elimawan Sitorus SH MH,Kanit Idik 1 Eko Sanjaya SH, Kanit Idik II IPTU  Sujiwo, dan Humas Polres Labuhanbatu  IPTU Arwin.

Para Wartawan menyambut baik maksud dan tujuan yang disampaikan oleh Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P. Sianturi untuk mempererat tali silaturahmi antara Polres Labuhanbatu dan wartawan.

Tatap muka dan silaturahmi ini bertujuan membangun kemitraan secara berkelanjutan sekaligus pertemuan tersebut untuk saling mengakrabkan antara Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu dengan wartawan media cetak,  elektronik dan Online.

Kasat Narkoba menyampaikan, "pertemuan ini kita laksanakan untuk menjalin kerja sama, antara Satres Narkoba Polres Labuhanbatu  dan para rekan wartawan  sebagai mitra  Polres Labuhanbatu  untuk memberikan informasi ,  karena saya masih baru  bertugas di polres Labuhanbatu, " ucap Mantan Panit 1 Unit 2 Subdit 1 Ditresnarkoba Polda Sumatera Utara  ini.

"Silaturahmi ini sengaja dilaksanakan dengan tujuan untuk saling bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Polres Labuhanbatu, Roberto juga berharap hubungan silaturahmi Dengan rekan wartawan dapat terus berjalan dengan baik dan saling memberikan informasi," tambahnya.

"Untuk memerangi narkoba adalah tugas kita bersama Karena peran serta masyrakat dan rekan media mempunyai peran penting dalam memberikan informasi kepada polres Labuhanbatu dalam memerangi narkoba di Labuhanbatu Raya," pungkasnya.

Selanjutnya, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia  (PWI)  Kabupaten Labuhanbatu Roni Afrijal SE, Mewakili rekan-rekan media menyampaikan, "saya mengucapkan terima kasih atas undangan oleh Pak Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu AKP Roberto P. Sianturi, dan saya apresiasi kepada pak kasat  karena baru hitungan hari bertugas  sudah menjalin silaturahmi  bersama rekan rekan wartawan.

Roni juga menyampaikan  Kasat Narkoba AKP Roberto P. Sianturi sudah lama saya kenal dan sekarang bertemu lagi di Labuhanbatu, saya sangat kenal  sosok nya yang sederhana.

Roni juga mengatakan  pertemuan ini bisa   mempererat tali silaturahmi dan semoga kedepan saling bersinergi untuk bersama- sama menjaga situasi Labuhanbatu yang kondusif," ucapnya. ( Julip Ependi))