Kapolres Labuhanbatu Bersama Ketua Perbakin Serahkan Kursi Roda -->

Iklan Semua Halaman

Kapolres Labuhanbatu Bersama Ketua Perbakin Serahkan Kursi Roda

Redaksi
Jumat, 02 Desember 2022

Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK  bersama Ketua Perbakin Labuhanbatu Sijian yang sering disapa  Acan memberikan bantuan sembako dan kursi roda kepada  kepada personil Polres Labuhanbatu Aiptu Tumbur P.Silanan pada Kamis (1/12/2022).

Pada kunjungan ini  Kapolres Labuhanbatu didampingi oleh Kasi Propam Iptu Iwan Mashuri,SH  dan Kasubsi PIDM Si Humas Ipda Arwin,SH.

Aiptu Tumbur P.Silaban 
merupakan Personil Polres Labuhanbatu yang menderita penyakit diabetes militus dan kakinya telah di amputasi pada awal bulan November 2022 yang lalu  di RSUD Rantauprapat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres menyampaikan kata kata semangat kepada personil Polres Labuhanbatu ini. 

"semoga lekas sembuh, dan apabila sudah dapat beraktifitas bisa datang ke Polres untuk melihat lihat situasi Polres" ucap AKBP Anhar Arlia Rangkuti,SIK.

"semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi bapak dan keluarga", tambahnya.

Selanjutnya saat berbincang bincang dengan Kapolres, Aiptu Tumbur Silaban  sempat mengatakan kepada ibunya ingin membeli kursi roda namun belum kesampaian dan ternyata hari ini tanpa di duga bapak Kapolres datang dan memberikan bantuan ini.

"saya dan keluarga mengucapkan terimakasih kepada bapak Kapolres Labuhanbatu semoga bapak dan keluarga dilimpahkan rezeki oleh Tuhan YME", ujar Aiptu Tumbur P. Silaban.(Julip Ependi)