Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Melaksanakan Sosialisasi Ke Sekolah -->

Iklan Semua Halaman

Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Melaksanakan Sosialisasi Ke Sekolah

Redaksi
Kamis, 01 Desember 2022

Labuhanbatu - Mewakili Kapolsek Bilah Hulu AKP RP.Panjaitan,SH Kanit Reskrim Ipda DR Iskandar Sipayung,SH.MH mengunjungi sekolah - sekolah yang ada di Kecamatan Bilah Hulu untuk melaksanakan sosialisasi dan menyampaikan pengarahan kepada siswa.

Pantauan awak media ini Kanit Reskrim Polsek Bilah Hulu Ipda DR Iskandar Sipayung,SH MH menyampaikan arahan dan bimbingan kepada siswa di Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Raudlatul Uluum Aek Nabara pada Kamis (1/12/2022) pagi.

Adapun arahan yang disampaikan oleh Kanit Reskrim Bilah Hulu agar para siswa menghindari tauran dan perselisihan lainnya, menghindari kelompok geng, seperti geng motor, tidak melakukan tindakan anarkis, hindari penggunaan narkoba karena   tugas siswa ke sekolah untuk mendapatkan ilmu melalui proses belajar.

Orang tua berharap agar anak - anaknya yang diberangkatkan orang tuanya setiap pagi ke sekolah untuk belajar dengan baik untuk mencapai cita - citanya, untuk itu adek - adek ku sekalian janganlah sia - siakan jerih payah orang tua kita, manfaatkan lah kesempatan yang ada dengan sebaik mungkin, jelas Ipda DR.Iskandar Sipayung.

Mantan Kasi Propam Polres Labuhanbatu ini juga mengingatkan kepada siswa agar tidak cepat percaya dengan informasi yang beredar di media sosial, karena banyak informasi yang beredar di media sosial yang Hoaks dan tidak ada penangung jawabnya.

Setiap informasi yang ada di Media Sosial jangan langsung diterima tetapi harus di uji kebenarannya dengan  bertanya kepada yang lebih tahu atas informasi tersebut, tutupnya.(julip ependi)