DPRD Kabupaten Labuhanbatu terima Audensi Ormas Islam AL UQOIS Labuhanbatu. -->

Iklan Semua Halaman

DPRD Kabupaten Labuhanbatu terima Audensi Ormas Islam AL UQOIS Labuhanbatu.

Redaksi
Selasa, 27 Desember 2022

Labuhanbatu - Usai Audensi dari Pemkab Labuhanbatu di Lanjutkan ke kantor  DPRD Kabupaten Labuhanbatu di terima Wakil Ketua DPRD dari Partai Gerindra Abdul Karim bersama dengan Anggota DPRD dari Partai Bulan Bintang (PBB) Ahmad Khairul Hasibuan menerima Audensi Ormas Islam AL UQOIS Labuhanbatu di Ruang Rapat Sidang Paripurna DPRD Labuhanbatu jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar  Selasa 27/12/2022.

Hadir dalam Audensi di Kantor DPRD Labuhanbatu Ketua Majelis Ulama Indonesia (MUI) Labuhanbatu.Abdul Hamid Zaid,Ketua Al Washliyah  Labuhanbatu Utara Syanan,Lawyer AL UQOIS ,Ormas Islam se - Labuhanbatu.

Audensi di Laksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Labuhanbatu Jalan SM Raja Kelurahan Ujung Bandar ,Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Dalam Audensi Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim menyambut baik Audensi Ormas Islam i AL UQOIS Labuhanbatu dalam melaporkan Adanya Hiburan Malam dan Peredaran Narkoba di Wilayah Labuhanbatu.

Dalam laporannya Salah seorang Anggota AL UQOIS dan juga Salah seorang Korban di Hiburan Malam Brother Club Station Rantauprapat menceritakan Kronologis kejadian Peristiwa Penganiayaan di lokasi Hiburan Malam tersebut.

Usai mendengar Kronologis kejadian Peristiwa penganiyaan yang terjadi di tempat Hiburan Malam Brother Club Station Rantauprapat jalan Baru Kelurahan Lobusona Kecamatan Rantau Selatan Wakil Ketua DPRD Labuhanbatu Abdul Karim akan menindak lanjuti Laporan Ormas Islam.AL UQOIS Labuhanbatu.

Abdul Karim" Saya mewakili seluruh Anggota DPRD Labuhanbatu akan menindak lanjuti atas laporan ini dan akan memusyawarahkan terkait kejadian dan peristiwa penganiayaan ini sekaligus akan bermusyawarah dengan Pemkab Labuhanbatu terkait izin usaha mereka " ucapnya.(julip Ependi)