DPD KNPI LABUHANBATU MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR SMA DAN SMK MEMPEREBUTKAN PIALA BUPATI LABUHANBATU -->

Iklan Semua Halaman

DPD KNPI LABUHANBATU MENGUCAPKAN SELAMAT DAN SUKSES TURNAMEN SEPAK BOLA ANTAR SMA DAN SMK MEMPEREBUTKAN PIALA BUPATI LABUHANBATU

Redaksi
Senin, 26 Desember 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong S.IP.M.IP mengucapkan Selamat dan Sukses atas Terlaksananya Turnamen Sepak Bola antar SMA/SMK se-Kabupaten Labuhanbatu memperebutkan Piala Bupati Kabupaten Labuhanbatu Senin 26/12/2022

Ucapan Selamat atas terlaksananya Turnamen sepak bola antar pelajar tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) dan Sekolah  Menengah Kejuruan (SMK) Se - Kabupaten Labuhanbatu guna menjalin silaturahmi antar sekolah dan meningkatkan kualitas Olah Raga terutama di bidang sepak bola.

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu merasa perlunya menjalin silahturahmi dengan berolah raga agar terhindar dari segala bentuk kenakalan remaja yang selama ini sedang Viralnya Tauran Balap liar dan juga terhindar bahayanya Narkoba di tingkat pelajar danremaja.

Melalui ucapan dan Seruan yang di laksanakan ketua DPD KNPI H. Romario Simangunsung S.IP, M.IP di kediamannya jalan Pramuka kelurahan Padang Matinggi Kecamatan Rantau Utara kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Romario mengatakan "Buat adik-adik semangat untuk berlatih dan bertanding nya untuk memberikan terbaik bagi sekolahnya juga tunjukan kuwalitasmu dalam bermain bola ,jaga prestasimu baik itu di sekolah juga di lapangan agar nantinya dirimu yang terbaik bagi sekolahmu.

Saya berharap dengan adanya kegiatan ini akan menghindarkan Adik - adik dari kenakalan remaja yang selama ini ,semoga dengan berolah raga kamu akan menjauhi segala macam yang merugikan dirimu dan menjaga kesehatan serta meningkatkan prestasimu dalam belajar agar tercapai cita - citamu  setelah tamat dari sekolahmu" ucapnya.(Julip Ependi)