Bupati Labuhanbatu di Wakili Ka'ban Bappeda Hobol Z. Rangkuti, S. Sos, MM hadiri perayaan Natal Oikumene di GOR Rantauprapat -->

Iklan Semua Halaman

Bupati Labuhanbatu di Wakili Ka'ban Bappeda Hobol Z. Rangkuti, S. Sos, MM hadiri perayaan Natal Oikumene di GOR Rantauprapat

Redaksi
Sabtu, 03 Desember 2022

Labuhanbatu - Bupati Labuhanbatu dr. H. Erik Adtrada Ritonga, M.KM yang diwakili Kepala Bappeda Labuhanbatu Hobol Z. Rangkuti, S. Sos, MM menghadiri acara perayaan natal Oikumene  Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022 di Gelanggang Olah Raga (Gor) Rantauprapat, Jumat ( 2/12/2022).

Turut hadir Kakankemenag Labuhanbatu Dr. H. Asbian Pasaribu, S.Ag., Para Perwakilan Forkopimda Labuhanbatu, Ketua Panitia Natal Oikumene BKAG Kabupaten Labuhanbatu tahun 2022, Ls Bindu Siahaan,S.E didampingi Sekretaris Panitia Yuniman Zebua, S.E, M.M, Para Pendeta dan Pemuka Jamaat seluruh Denominasi Gereja di Kabupaten Labuhanbatu, Seluruh Panitia Perayaan Natal Oikumene Kabupaten Labuhanbatu Tahun 2022, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Seluruh Tamu Undangan.

Bupati dalam sambutannya yang diwakili Hobol menyampaikan dengan kesatuan tokoh - tokoh dan pemuka antar denominasi gereja melalui Badan Kerjasama Antar Gereja ( BKAG) Labuhanbatu serta seluruh Jamaat Oikumene ia merasa optimis dapat menjaga kerukunan beragama yang baik, solidaritas dan toleransi dengan sesama pemeluk agama.

Melalui momen natal ini, ia juga mengajak untuk memperbaharui semangat pengharapan didalam hati masing - masing dan kembangkan semangat solidaritas saling berbagi khususnya bagi yang membutuhkan.

"Mari jadikan momen natal ini untuk memperbaharui semangat pengharapan didalam hati masing - masing, membangun semangat kebersamaan dan kembangkan semangat solidaritas saling berbagi khususnya bagi yang membutuhkan," ujarnya.

Ketua BKAG Labuhanbatu Pdt. Onsom Simamora dalam sambutannya menyatakan siap mendukung seluruh program Bupati Labuhanbatu demi kesejahteraan masyarakat Labuhanbatu.

Marilah kita sebagai umat kristiani di Labuhanbatu untuk berdoa untuk bangsa khususnya Labuhanbatu dan untuk saudara kita di cianjur yang terkena musibah. Ucapnya.

Acara yang bertema "Maka pulanglah mereka kenegerinya  melalui jalan lain"  dan subtema dengan natal gereja  meningkatkan perannya dalam melayani dan saling menolong kemudian acara diakhiri dengan pengundian lucky draw.(julip ependi)