Wakil Bupati Labuhanbatu dan ketua KONI Sumut hadir penutupan Kompetisi Porpovsu ke - XI di GOR SamudraSport Club jalan Letda Sujono Medan -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati Labuhanbatu dan ketua KONI Sumut hadir penutupan Kompetisi Porpovsu ke - XI di GOR SamudraSport Club jalan Letda Sujono Medan

Redaksi
Sabtu, 05 November 2022

Medan – Kejuaraan tenis meja tingkat Pekan Olahraga Provinsi Sumatera Utara (Porprovsu) ke-XI/2022 resmi ditutup, Kamis (03/11/2022). Acara penutupan berlangsung di GOR Samudra Sport Club, Jalan Letda Sujono Medan.

Keluar sebagai juara umum, Kontingen tenis meja Labuhanbatu setelah berhasil meraih mendali 4 emas dan 3 perunggu dalam 7 kategori yang dipertandingkan di event olahraga bergengsi tingkat Sumatera Utara (Sumut) tersebut.

Untuk 4 mendali emas itu diperoleh di kategori tunggal putri oleh Stevany, kategori ganda putri oleh Stevany dan Putri Salsabila. Kemudian di kategori ganda campuran dari pasangan Machael Lim dan Stevany dan kategori beregu putri grup Stevani, Putri Sabilla Hidayat, Rasya Aulia Harahap dan Sylvia Warsono.

Hadir menutup kompetisi itu, Wakil Ketua I KONI Sumut Prof Dr Agung Sunarno mengucapkan terimakasih kepada seluruh peserta dan juga yang terlibat dalam ajang Pekan Olahraga Provinsi ke-XI ini.

Katanya, jika tidak ada perubahan jadwal, ajang Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XXI Aceh-Sumut akan berlangsung pada 9 September 2024 mendatang.

"Untuk persiapan pembinaan, itu bukan waktu yang lama," katanya.

Untuk itu Agung berpesan kepada seluruh atlet agar selalu disiplin dalam latihan. Menurutnya, tanpa adanya proses latihan, tidak akan mungkin mendapatkan hasil yang maksimal.

"Pesan Saya, setelah pulang tetap latihan. Tidak ada suatu hasil bisa akan menghasilkan yang luar biasa," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua KONI Labuhanbatu Ahmad Sofyan Ritonga sangat mengapresiasi kerja keras atlet tenis meja binaan cabor Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Labuhanbatu yang dikomandoi oleh Muhammad Syahbani.

"Menjadi juara itu merupakan misi utama. Semua itu harus diwujudkan dengan kerja keras dan semangat yang gigih," singkatnya saat ditemui wartawan Media.(julip Ependi)