Wakil Bupati bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu Salurkan Batuan kepada Masyarakat Korban Musibah Kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

Wakil Bupati bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu Salurkan Batuan kepada Masyarakat Korban Musibah Kebakaran

Redaksi
Rabu, 23 November 2022

Labuhanbatu - Wakil Bupati Labuhanbatu Hj. Ellya Rosa Siregar, S.Pd., MM. bersama Ketua TP PKK Labuhanbatu dr. Hj. Maya Hasmita, Sp.OG., MKM. memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Kelurahan Bakaran Batu, Rantau Selatan, Selasa 22/11/2022

Turut hadir dalam pemberian bantuan ini, Kepala Dinas PUPR, Kepala Dinas Perpustakaan, Kepala Dinas KB, Camat Rantau Selatan, Ketua PKK Rantau selatan, Lurah Bakaran Batu, Ketua PKK Kelurahan, dan masyarakat lainnya.

Wabup mengatakan, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu hari ini mengunjungi ahli musibah yang berdukacita, semoga diberikan kesabaran dan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini. 

"Kami dari Pemkab Labuhanbatu menyumbangkan ini, adalah bentuk kepedulian Pemkab. Semoga semakin sabar , semakin kuat," ucap Wabup.

Kepala Dinas Sosial Syahrizal Hasibuan, SE mengatakan semoga bantuan yang diberikan dapat meringangkan musibah kebakaran. 

"Beras, telur, minyak goreng dan yang lain.  Inilah dari Pemkab Labuhanbatu, ini merupakan bantuan terhadap musibah. Inilah bantuan yang kita berikan," jelasnya. 

Perwakilan penerima bantuan, Wira Lubis mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu. 

"Terima kasih atas bantuan yang diberikan, semoga Pemerintah Labuhanbatu dapat membangun Labuhanbatu jadi lebih baik lagi," ucapnya. 

Diketahui ada 6 rumah warga dari 6 keluarga yang hangus terbakar oleh api pada hari Senin 21 November lalu. (Julip Ependi)