Terbaik Dalam Program Ketahanan Pangan, Kapolres Aceh Utara Beri Piagam Penghargaan Kepada 3 Personel Bhabinkamtibmas -->

Iklan Semua Halaman

Terbaik Dalam Program Ketahanan Pangan, Kapolres Aceh Utara Beri Piagam Penghargaan Kepada 3 Personel Bhabinkamtibmas

Redaksi
Kamis, 17 November 2022

LHOKSUKON - Kepala Kepolisian Resor Aceh Utara AKBP Riza Faisal, S.I.K., M.M memberikan piagam sebagai tanda penghargaan dalam program Ketahanan pangan kepada tiga personel bhabinkamtibmas polsek jajaran Polres aceh utara. Kamis, (17/11/2022) Lapangan Apel Mapolres setempat.

Piagam yang diberikan oleh Kapolres aceh utara yakni Juara pertama kepada Bripka Hermansyah (Bhabinkamtibmas Polsek cot gitek), juara kedua kepada Brigadir Mistoyo (Bhabinkamtibmas Polsek langkahan), dan juara ketiga diserahkan kepada Briptu Sukhairi (Bhabinkamtibmas Polsek Tanah Jambo Aye).

Dalam amanatnya, Kapolres Aceh Utara AKBP Riza Faisal SIK MM,menyampaikan apresiasi kepada personil bhabinkamtibmas atas dedikasi dan kinerjanya dalam mengemban tugas dan tanggung jawab atas program Ketahanan pangan .

"Pemberian penghargaan ini harus menjadi motivasi kepada seluruh rekan rekan personil agar dalam melaksanakan tugas lebih baik lagi bekerja keras, disiplin, tekun dan optimistis adalah kunci dasar pada sebuah keberhasilan. Disamping itu, saya berpesan kepada rekan-rekan agar selalu berdoa dan meminta perlindungan Nya setiap kita melangkah dalam melaksanakan tugas, Karena tanpa ada pertolongan dari Nya kita tidak akan bisa sukses selamat dalam melaksanakan tugas tersebut," pesan Kapolres.

Diakhir amanatnya, Kapolres Aceh utara mengingatkan kepada seluruh personil agar menghindari setiap pelanggaran yang dapat mencoreng citra Polri dan diri sendiri.

"Untuk seluruh peserta apel saya sampaikan agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab serta jaga kesehatan diri dan keluarga," Ujarnya.(HZ)