Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Bidang Pemerintahan dan Sosial Turun Langsung Tinjau pelaksanaan Pilkades serentak di Desa janji -->

Iklan Semua Halaman

Staf Ahli Bupati Labuhanbatu Bidang Pemerintahan dan Sosial Turun Langsung Tinjau pelaksanaan Pilkades serentak di Desa janji

Redaksi
Kamis, 03 November 2022

Labuhanbatu - Staf Ahli Bidang Pemerintah dan sosial Kabupaten Labuhanbatu Ir jumingan Turun Langsung ke TPS - TPS yang ada di Desa Janji Kecamatan Bilah Barat.Rabu 2/11/2022.

Dalam tinjauan Staf Ahli Bupati Bidang Pemerintahan dan Sosial melihat langsung jalannya pemilihan  Pemilihan Kepala Desa (Pilkades)di setiap TPS dan menyapa panitia pelaksana  di Lokasi TPS terkait kedatangan masyarakat untuk memilih.

Pelaksanaan Pilkades di Desa janji sebanyak 9 TPS ,TPS  1,2,3 dan 4 di Dusun Barnumg ,5,6,7,8,dan 9 di Dusun  Bangun Sari Kecamatan Bilah Barat Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara.

Di Lokasi TPS I Staf Ahli Bupati bidang pemerintah dan Sosial Ir Jumingan di temui Awak Media meminta tanggapan dan harapan dalam Pelaksanaan Pilkades Serentak di 39 Desa  yang ada di kabupaten Labuhanbatu.

Jungan " Kami dari Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu melaksanakan Tugas untuk Memantau jalannya pelaksanaan Pilkades ini dan kami juga berharap agar pelaksanaan Pilkades ini berjalan dengan baik dan aman.sesuai dengan himbauan Bapak Bupati Labuhanbatu "Mari sukseskan PILKADES tahun 2022.Jangan GOLPUT, Gunakan hak pilih karena suara anda menentukan masa depan desa" ucapnya.(Julip ependi)