Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersinergi Dengan Babinsa Laksanakan Anjangsana -->

Iklan Semua Halaman

Satgas Yonif Mekanis 203/AK Bersinergi Dengan Babinsa Laksanakan Anjangsana

Redaksi
Jumat, 25 November 2022

Papua - Pos Makki Satgas Yonif Mekanis 203/AK bersama dengan Babinsa Koramil Makki melaksanakan kegiatan anjangsana ke rumah tokoh masyarakat Bapak Klait Wenda yang merupakan mantan panglima perang di Distrik Makki, guna mempererat tali silaturahmi dengan masyarakat Distrik Makki, Kabupaten Lanny Jaya, Papua, Kamis (24/11/2022).

Danpos Makki menuturkan bahwa kegiatan anjangsana ini merupakan upaya Satgas Yonif Mekanis 203/AK untuk terus mengetahui situasi maupun menjaga tali silaturahmi dengan masyarakat di Distrik Makki. Selain melaksanakan anjangsana, Perosnel Pos Makki pun memberikan sembako, pakaian layak pakai kepada keluarga Bapak Klait Wenda serta membantu mengecek kesehatan Bapak Klait Wenda.

"Melalui anjangsana kali ini bertujuan agar mempererat tali silaturahmi antara Personel Satgas maupun Babinsa dengan masyarakat sekitar pos serta untuk mendengar keluh kesah yang ada di masyarakat maupun perkembangan situasi yang ada di Distrik Makki," jelasnya.

Sementara itu, salah satu dari pihak keluarga Bapak Klait Wenda mengungkapkan dirinya sangat berterima kasih kepada Personel Pos Makki yang berkunjung mengecek keadaan keluarganya serta memberikan sembako maupun pakaian layak pakai kepada keluarganya.

"Saya mengucapkan terima kasih banyak kepada Bapak TNI yang selalu ada di tengah-tengah masyarakat dan semoga Bapak TNI selalu diberikan keselamatan selama bertugas," ucap Bapak Klait Wenda.(Red)