Sat Set..Das Des..!! Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Selesaikan Sasaran KBD Tahap V di Wilayah Pucangsawit -->

Iklan Semua Halaman

Sat Set..Das Des..!! Koramil 04/Jebres Bersama Masyarakat Selesaikan Sasaran KBD Tahap V di Wilayah Pucangsawit

Redaksi
Rabu, 09 November 2022

Surakarta - Terus Bergerak Cepat Dalam Penyelesaian setiap Pekerjaan yang telah ditargetkan, Pemerintah Daerah dan TNI melalui Progran Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap V tahun 2022 Koramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta bersama dengan segenap elemen Masyarakat serta Instansi terkait melaksanakan apel pagi bertempat di RT 01 dan RT 02 RW 14 Kelurahan Pucangsawit Kecamatan Jebres,Rabu ( 09/11/2022 ).

Memasuki hari ke 15 Karya Bakti Daerah ( KBD ) tahap V Tanpa mengenal lelah Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo. S.Sos selaku Danramil 04/Jebres mengajak kepada personel tergabung dalam KBD dan masyarakat untuk tetap semangat dalam menuntaskan pekerjaan fisik agar selesai tepat pada waktu yang telah di tentukan.

Dengan tuntutan selesai tepat waktu, Danramil 04/Jebres berharap personel yang tergabung KBD dan masyarakat untuk memaksimalkan dalam pengerjaannya, seraya berpesan senantiasa untuk tetap menjaga faktor keselamatan dalam bekerja selama di KBD dan tetap semangat.

"Semoga Cuaca mendukung dan pengerjaan sasaran fisik dalam program Karya Bakti daerah ini bisa selesai tepat waktu serta hasilnya bisa dirasakan manfaatnya oleh masyarakat khususnya di wilayah kelurahan Pucang sawit Kecamatan Jebres."pungkas Danramil.
(Arda 72)