Personel Satlantas Polres Aceh Utara Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas di Pagi Hari -->

Iklan Semua Halaman

Personel Satlantas Polres Aceh Utara Lakukan Pengaturan Arus Lalu lintas di Pagi Hari

Redaksi
Rabu, 30 November 2022

Lhoksukon - Personel Sat Lantas Polres Aceh Utara  selalu hadir ditengah-tengah masyarakat dengan memberikan pelayanan prima Kepolisian, salah satunya dengan melakukan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas demi kelancaran dan kenyamanan pengguna jalan serta meminimalisir terjadinya kecelakaan berlalu lintas. Rabu, (30/11/2022).

Pengaturan arus lalu lintas pagi pada saat masyarakat memulai aktivitasnya merupakan bentuk pelayanan terhadap masyarakat yang terus ditingkatkan, guna membantu penyeberangan jalan dan mengatur arus lalu lintas baik didepan Sekolah, Kantor, Pertigaan maupun persimpangan jalan.

Kasat lantas polres aceh utara Iptu Faisal, S.H melalui Kasi humas AKP Sudiya mengatakan Pengaturan lalin ini merupakan pelayanan terhadap masyarakat, dengan hadirnya aparat kepolisian di jalanan diharapkan dapat meberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat.

"Pelayanan kepada masyarakat yang berupa pengaturan lalu lintas merupakan protap pimpinan Polri, karena dengan hadirnya aparat Kepolisian melaksanakan pengaturan lalu lintas diharapkan dapat menekan laka lantas dan terciptanya tertib berlalu lintas untuk wilayah Kabupaten Aceh Utara khususnya wilayah hukum Polres Aceh Utara serta bisa memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat." ujar Akp sudiya.

AKP Sudiya juga menambahkan bahwa Pengaturan setiap pagi hari merupakan rutinitas yang dilakukan oleh Polri untuk memberikan kenyamanan dan keamanan saat beraktifitas di pagi hari.

"Kami hadir tentunya untuk memberikan kenyamanan kepada masyarakat pengguna jalan, sehingga masyarakat dalam berkatifitas bisa nerasa aman," tutup kasi humas.(HS)