Personel Polsek Panai Tengah menyalurkan bantuan kepada warga korban angin kencang di Desa Selat Beting -->

Iklan Semua Halaman

Personel Polsek Panai Tengah menyalurkan bantuan kepada warga korban angin kencang di Desa Selat Beting

Redaksi
Minggu, 27 November 2022

Labuhanbatu – Personel Polsek Panai Tengah menyalurkan bantuan kepada warga korban angin kencang di Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah Kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatera Utara (Sumut), Sabtu (26/11/2022).

Kegiatan dipimpin oleh Kapolsek Panai Tengah AKP Rusdi Koto didampingi personel Bhabinkamtibmas Aiptu A Sitepu bersama perangkat desa Selat Beting.

Adapun bantuan yang disalurkan tersebut berasal dari Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, berupa sembako dan tali asih yang diberikan kepada keluarga bapak Ruli Andri Lubis.

Dijelaskan Kapolsek, bahwa angin kencang terjadi pada Kamis (24/11/2022) sekira pukul 17.00 WIB, mengakibatkan rumah salah seorang warga di Dusun 6 Desa Selat Beting Kecamatan Panai Tengah runtuh.

Mewakili Kapolres Labuhanbatu, Kapolsek juga mengucapkan turut prihatin atas musibah yang menimpa korban dan keluarganya. Selain itu, Ia juga menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas bagi para perangkat desa.

"Kepada perangkat desa supaya mengimbau warganya agar tetap waspada, antisipasi cuaca dan tingginya curah hujan pada saat sekarang ini, agar tidak terjadi hal-hal yang diinginkan di tengah-tengah masyarakat," imbaunya.

Sementara itu, Ruli Andri Lubis selaku pihak keluarga korban mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Labuhanbatu atas kepedulian kepada korban yang tertimpa musibah.(julip Ependi)