Pemkab Labuhanbatu melalui Staf Ahli menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. -->

Iklan Semua Halaman

Pemkab Labuhanbatu melalui Staf Ahli menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati.

Redaksi
Senin, 07 November 2022

Labuhanbatu - Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu melalui Staf Ahli Bupati Ir. Jumingan menggelar Rapat Persiapan Peringatan Hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022, di Ruang Data dan Karya Kantor Bupati. Senin (07/11/2022).

Turut hadir Pasi Ops Kodim 0209/Lb A.D Manik, Perwakilan Polres, Perwakilan Kajari, Kabid KIP Indra Sutan Harahap, Perwakilan Dari Dinas - Dinas, Pramuka, Forum Persatuan Kebangsaan dan Tamu Undangan.

Jumingan mengharapkan pelaksanaan peringatan hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 ini dapat dilaksanakan dengan baik dan sukses.

"Saya berharap pada saat prosesi kegiatan Upacara dan Tabur Bunga di Makam Pahlawan berjalan sukses tanpa ada kendala," Ucapnya.

Jumingan juga meminta kepada para OPD untuk mengutus pegawai atau staff untuk hadir di lapangan Ika Bina mengikuti prosesi Upacara peringatan hari Pahlawan.

Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Nilwansyah mengatakan peringatan hari Pahlawan ke 77 Tahun 2022 bertema Pahlawan Ku Teladan Ku. "Ia pun berharap  kepada peserta yang mengikuti rapat ini, agar memberikan sumbangsinya melalui masukan ide - ide dan saran nya. Supaya pelaksanaan kegiatan hari pahlawan berjalan lancar dan sukses" Tutupnya.(Julip Ependi)