Memen di Hari Guru SD Negeri 114620 Perkebunan Berangir Salurkan Batuan kepada masyarakat Musibah kebakaran -->

Iklan Semua Halaman

Memen di Hari Guru SD Negeri 114620 Perkebunan Berangir Salurkan Batuan kepada masyarakat Musibah kebakaran

Redaksi
Rabu, 30 November 2022

Labuhanbatu   - Momen Hari Guru SD Negeri 114620 Perk. Berangir lakukan bakti sosial kepada korban kebakaran.
25/11/2022

Senin pagi pada tanggal 21/11/2022 yang lalu tepatnya pukul 06.00 wib telah terjadi bencana kebakaran yang menghanguskan 6 (enam) rumah sekaligus yang beralamat di Jl. Kihadjar Dewantara Kelurahan Bakaran Batu Kecamatan Rantau Selatan Kabupaten Labuhanbatu.

Dalam mengisi rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Guru Nasional Ke-77 Tahun 2022 ini SD Negeri 114620 Perk. Berangir melaksanakan kegiatan bakti sosial salah satunya yaitu menyerahkan bantuan kepada korban kebakaran berupa sembako dan perlengkapan sekolah.

Pada kesempatan itu Ibu Nurhamidah Sinaga, S.Pd selaku kepala sekolah dan didampingi Bapak Ibu Dewan Guru beserta beberapa siswa menyerahkan langsung bantuan ke lokasi kebakaran.

Ibu Nurhamidah juga mengucapkan belasungkawa atas terjadinya musibah yang terjadi pada keluarga korban kebakaran. "Kami segenap keluarga besar SD Negeri 114620 Perk. Berangir turut berbelasungkawa atas terjadinya musibah kebakaran yang menimpa bapak sekeluarga, semoga bapak sekeluarga tetap sabar dan tabah dalam menghadapi cobaan dari Allah SWT, dan semoga kita semua selalu dalam lindungan-Nya".

Pihak keluarga korban bencana kebakaran juga mengucapkan terima kasih atas bantuan yang sudah diberikan, semoga bapak ibu dewan guru khususnya keluarga besar SD Negeri 114620 Perk. Berangir kedepannya bisa lebih maju dan sukses.(julip Ependi)