Melalui Apel Pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Arahan Anggota -->

Iklan Semua Halaman

Melalui Apel Pagi, Danramil 04/Jebres Berikan Arahan Anggota

Redaksi
Rabu, 30 November 2022

Surakarta - Danramil 04/Jebres Kodim 0735/Surakarta Kapten Cba Tri Rusman Prasetyo , S.Sos selaku memimpin pelaksanaan apel pagi di kantor Koramil 04/Jebres Jl. Ir. Sutami Kelurahan Jebres Kecamatan Jebres, Rabu (30/11/2022).

Danramil mengajak kepada seluruh anggotanya agar tetap menjaga kondisi kesehatan dan tetap semangat serta siap sedia sewaktu-waktu dibutuhkan dalam rangka tugas di wilayah.

"Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk tetap selalu waspada terhadap lingkungan sekitar terlebih kasus Covid-19 mengalami peningkatan serta jangan sampai, terjadi hal-hal yang tidak diinginkan di wilayah Jebres dan Kota Surakarta pada umumnya, sehingga mengganggu kondusifitas perekonomian masyarakatnya yang sudah berangsur meningkat,"tuturnya.

"Selain itu, saya juga mengingatkan, kepada seluruh anggota agar selalu menjaga stamina badan dengan minum vitamin guna mendukung tugas kedepan sangat padat sehinga badan tetap fit."terangnya.

"Yang tidak kalah pentingnya laksanakan pembinaan teritorial dengan humanis dan tingkatkan tali silaturahmi antara prajurit TNI dengan rakyat guna terwujudnya kemanunggalan TNI dengan Rakyat semakin solid,"pungkas Danramil.
(Arda 72)