Koramil 1714-02/Ilu Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58 -->

Iklan Semua Halaman

Koramil 1714-02/Ilu Ikuti Jalan Santai Dalam Rangka Peringatan Hari Kesehatan Nasional Ke-58

Redaksi
Rabu, 16 November 2022

Papua - Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang Ke-58, Koramil 1714-02/Ilu turut serta mengikuti kegiatan jalan santai sekaligus olahraga bersama bertempat di Distrik Ilu, Kabupaten Puncak Jaya, Papua Tengah.

Kegiatan jalan santai dan olahraga bersama yang dilaksanakan beberapa waktu lalu tersebut, diikuti pula antara lain oleh Kepala Dinas Kesehatan dan Tripika Distrik Ilu, Danramil Ilu, Babinsa Koramil 1714-02, dokter Puskesmas Ilu dan tenaga kesehatan serta masyarakat di Distrik Ilu.

Route pelaksanaan kegiatan jalan santai dimulai dari Puskesmas Lama Ilu dan finish di Puskesmas Baru Ilu, untuk selanjutnya melaksanakan kegiatan olahraga bersama berupa senam jantung sehat yang dilakukan dinas Kesehatan Kesehatan Distrik Ilu.

Kegiatan yang bertema Bangkit Indonesiaku, Sehat Negeriku tersebut mengajak masyarakat yang ada di wilayah Distrik Ilu agar selalu hidup sehat. Dengan mengadakan pemeriksaan kesehatan setelah senam jantung sehat, masyarakat juga paham tentang bagaimana hidup sehat dan kesehatan itu sangat penting.

Autentikasi : Pen Kodim 1714/Puncak Jaya