Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong temu ramah dan berdiskusi dengan Organisasi IKLAB, Organisasi Mahasiswa Labuhanbatu yang berkuliah di Yogyakarta -->

Iklan Semua Halaman

Ketua KNPI Labuhanbatu H Romario Simangunsong temu ramah dan berdiskusi dengan Organisasi IKLAB, Organisasi Mahasiswa Labuhanbatu yang berkuliah di Yogyakarta

Redaksi
Rabu, 09 November 2022

Labuhanbatu -  Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario Simangungsong SIP MIP menghadiri temu ramah dan berdiskusi dengan teman-teman Mahasiswa IKLAB  di salah satu cafe yang berada di kota Yogyakarta, selasa malam pukul 19.30 08/11/2022.

Kegiatan ini dilakukan dalam bentuk silaturahim antara Mahasiswa Labuhanbatu yang kuliah di Yogyakarta dengan tokoh pemuda ketua KNPI Labuhanbatu H. ROMARIO Simangunsong, S.IP, MIP yang berketepatan sedang berada di Yogyakarta.

Romario Simangunsong  menyampaikan 
"Agenda diskusi ini tidak terlepas pertama yaitu membangun silaturahim dengan temanteman-teman Mahasiswa, memberikan semangat kepada adik-adik supaya cepat lulus dan kembali kedaerah membawa ilmu untuk daerah, dan yg terpenting kita sampaikan bahwasanya kita butuh pemikira anak-anak muda yang seperti teman-teman Mahasiswa ini untuk memberikan sumbangsih pemikiran kepada daerah yang kita cintai Labuhanbatu, demi Labuhanbatu sejahtera kedepan.

Dalam momentum itu juga saya mengajak mahasiswa untuk terus mendukung pemerintah, mengkritisi dan memberikan solusi terhadap kinerjakinerja-kinerja Pemerintah Labuhanbatu, Labuhanbatu butuh masukan dari kita ini sebagai pemuda.  Tutupnya.

Acara diskusi ini berlangsung sangat khidmat dimana tanya jawab terus mengalir antara mahasiswa dengan ketua KNPI Labuhanbatu yang seputar kemajuan daerah Labuhanbatu.(julip Ependi)