Ketua DPD KNPI H.Romario Simangungsong SIP .MIP ajak pemuda/i bersenergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI H.Romario Simangungsong SIP .MIP ajak pemuda/i bersenergi dengan Pemerintah dalam membangun Kabupaten Labuhanbatu

Redaksi
Senin, 28 November 2022

Labuhanbatu - Ketua Dewan Pimpinan Daerah Komite Nasional Pemuda Indonesia (DPD KNPI ).Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong SIP.MIP menghimbau Kepada pemuda /i Kabupaten Labuhanbatu agar jangan membuat masyarakat Resah dengan adanya tauran dan Geng Motor Senin 28/11/2022.

Dari Laporan Masyarakat Serta Orang tua yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Ketua DPD KNPI Labuhanbatu bersama dengan seluruh Pengurus bergerak menyikapi Laporan Masyarakat terkait Adanya Tauran dan Geng Motor yang lagi trendnya di Kabupaten Labuhanbatu seperti terlihat di Jalan Baru Adam Malik sering terlihat adanya sekolompok Pemuda melaksanakan Balap Liar.

DPD KNPi Terus berusaha mengajak orang tua yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Ini  agar selalu memberi nasehat bimbingan dan arahan kepada anaknya agar tidak melakukan perbuatan yang meresahkan Masyarakat dan Kepada Pemudanya juga DPD KNPI Labuhanbatu juga mengajak kearah yang lebih positif untuk membangun kabupaten Labuhanbatu dan Melaksanakan Program Bupati Labuhanbatu dalam."Bolo Labuhanbatu"

Ketua DPD KNPI Labuhanbatu H.Romario.Simangungsong SIP.MIP. juga Sudah menerima laporan
Dengan foto yang beredar dan aduan para masyarakat " Saya menghimbau buat masyarakat agar berhati2, untuk orang tua lebh mengawas lagi anak anaknya untuk tidak berkeluyuran malam..

Lanjutnya " Dengan kondisi seperti ini. kami dari komite nasional pemuda indonesia Labuhanbatu, menyarankan kepada semua pihak terkait untuk tidak sepele dengan hal hal seperti ini, mari kita atasi dari sekarang sebelum ini menjadi tren bagi anak anak muda di labuhanbatu.

Tambahnya " Kami menyarankan untuk mengatasi geng motor seperti ini dilabuhanbatu dibutuhkan sinergitas semua pihak,Saran dan  konsep langkah-langkah yang kita tawarkan dan bisa dilakukan antara lain membuat satuan tugas (satgas) penanganan geng motor mari kita coba buat satgas geng motor yang di dalamnya di isi oleh dinas pendidikan, dinas sosial, dinas pemuda dan olahraga, kesbangpol, TNI, serta kepolisian). Satgas ini bekerja dengan memberikan sosialisasi ke sekolah-sekolah yang ada di Labuhanbatu, terkhusus tingkat SMP dan SMA karena tidak dipungkiri pelaku geng motor ini kebanyakan di usia sekolah. " ajaknya  Kepada seluruh orang tua dan Pemuda yang ada di labuhanbatu.(julip Ependi)