Ketua DPD KNPI bersama Pengurus Melaksanakan Silaturahmi dengan DP MUI Labuhanbatu -->

Iklan Semua Halaman

Ketua DPD KNPI bersama Pengurus Melaksanakan Silaturahmi dengan DP MUI Labuhanbatu

Redaksi
Rabu, 30 November 2022

Labuhanbatu - Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu H.Romario Simangungsong, S.IP, M.IP beserta Pengurus melakukan silaturahmi dengan Ketua DP MUI Kabupaten Labuhanbatu dan Pengurus DP MUI Labuhanbatu Senin 29/11/2022

Agenda silaturahmi tDPD KNPI tersebut merupakan bentuk hormat anak kepada ayah sebagai panutan dan Tokoh Pemuka Agama di Kabupaten Labuhanbatu.

Alhamdulillah Drs. Buya Abdul Hamid Zahid Hasibuan beserta pengurus DP MUI Kabupaten Labuhanbatu menyambut baik kedatangan Ketua DPD KNPI Kabupaten Labuhanbatu dan Pengurus.

Disela-sela perbincangan DP MUI bersedia bergandeng tangan dengan KNPI Kabupaten Labuhanbatu asal untuk ummat, dan DP MUI menjadi Tameng untuk kemajuan Akhlak pemuda pemuda.

Ketua DP MUI menyampaikan Drs Buya Hamid Zahid Hasibuan " Kita harus memulai dari sekolah, kita kirimkan surat kepada kepala sekolah agar bisa memberikan materi materi yang sesuai Norma Agama dan Negara, kita juga sampaikan ke sekolah-sekolah nantinya DP MUI Labuhanbatu dengan KNPI Labuhanbatu akan turun ke sekolah-sekolah untuk mensosialisasikan materi materi yang menyangkut remaja sehingga meminimalisir perbuatan yang negatif dikalangan remaja.

" Kalianlah pemuda pemuda ini yang mengakomodir, kami yang tua tua ini menjadi pematerinya di sekolah tersebut, ungkap Buya."

Ada hadist mengatakan " Berpikir untuk kemaslahatan ummat akan lebih baik dari pada sholat sunnat seribu rakaat"

Kalian mendatangi Ulama itu berarti niat kalian sungguh baik untuk kepedulian kalian tentang pemuda" ucapnya 

Seiring berjalannya waktu dalam diskusi tersebut KNPI Labuhanbatu juga banyak menerima masukan -masukan dari Ustadz Darmansyah Siagian, u
Ustadz Sofyan, Ustadz Bukhari, Ustad Ahmad Eddy Merpi Rambe dan Ibu Rohima untuk kemajuan pemuda dan kemashlatan ummat.. terutama untuk kemajuan Labuhanbatu.

Dan terakhir DP MUI menyampaikan "
Jika kalian bisa menjalin kerjasama antara DP MUI dan DPD KNPI mungkin permasalahan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu kita ini satu persatu akan menipis, tutupnya.(julip ependi)